Terbongkar !!! Rencana Jahat 02 Manipulasi C1!!

POLITIKVIRAL.COM – Pesta demokrasi telah usai, berbagai metode penghitungan cepat pun digunakan lembaga survei untuk menghitung hasil pemilu serentak tahun 2019. Berbagai lembaga survei terkemuka hingga survei internal pun mulai mengeluarkan hasil perhitungan sembari menunggu hasil perhitungan resmi KPU.

Hasil perhitungan cepat pun mulai dikeluarkan oleh lembaga survei yang dimenangkan oleh Jokowi –  Ma’ruf Amin dengan rata-rata perolehan suara 50%. Namun hasil tersebut dibantah oleh pihak BPN dengan mengatakan adanya kecurangan dalam perhitungan suara. BPN merasa tidak setuju dengan hasil quick count tersebut.

Atas dasar tersebut BPN kemudian dengan masif menggerakan upload C1 Plano dengan dalih mengantisipasi kecurangan. Tidak sampai situ saja, BPN bahkan mewacanakan diadakannya pemilu ulang jika ditemukan kecurangan dalam perhitungan suara.

Namun pada akhirnya, tindak kecurangan malah dicurigai datang dari kubu 02, hal tersebut dikarenakan data dari C1 yang di upload para relawan 02 berbeda dengan hasil real count KPU. Kecurigaan adanya tindak kecurangan semakin jelas saat mucul sebuah video yang diunggah akun twitter @Mr5P21S. Video tersebut berisi tentang percakapan antara tim IT 02 dengan pihak BPN tentang form C1 fiktif. Dalam video tersebut juga mencakup tentang rencana people power dan wacana untuk mengadakan pemilu ulang.

Referensi :

Hits: 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.